Kamis, 22 Desember 2016

MENGUJI ADRENALIN DENGAN RAFTING KASEMBON

rafting kasembon,rafting kasembon malang,rafting kasembon biaya,rafting kasembon batu,rafting kasembon kediri,rafting kasembon malang jawa timur,rafting kasembon harga tiket,kasembon rafting di malang,kasembon rafting adventure,alamat rafting kasembon malang,rafting kaliwatu atau kasembon,rafting kasembon batu malang,rafting di kasembon batu

MENGUJI ADRENALIN DENGAN RAFTING KASEMBON

Rafting Kasembon. Sungai Konto dan Sungai Sumber Dandang merupakan sungai yang gunakan Rafting Kasembon sebagai lokasi Rafting. Sungai Sumber Dandang memiliki arus yang deras dan 5 kanal yang berketinggian anatara 1,5-3 meter. Selain itu, aliran sungai Konto pun memiliki beberapa kelebihnan dibandingkan dengan sungai lainnya. Anda akan melewati variasi jeram dengan grade 2-3 di Sungai Konto. Rafting Kasembon yang berlokasi di pedesaan membuat mata anda dimanjakan, hamparan sawah dan pematang serta beberapa pohon kelapa akan anda temui ketika pengarungan.

Beberapa orang menganggap Rafting ialah suatu kegiatan olahraga. Rafting Kasembon akan membuat adrenalin anda meningkat, berbagai tantangan akan anda temui ketika melakukannya. Tetapi, tantangan tersebut akan membuat kegiatan ini lebih menyenangkan. Ketika anda memilih Rafting Kasembon sebagai destinasi liburan anda, maka pihak Rafting Kasembon akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Saat pengarungan anda harus berhati-hati dan mengikuti arahan pemandu Rafting, karena anda akan melawati arus sungai yang deras dan jeram yang cukup bervariasi. Sebelum Raftingdilakukan pemandu akan memberikan arahan mengenai teknik-teknik yang akan digunakan saat rafting. Ketika semua peserta rafting memahami teknik-teknik yang digunakan saat rafting, barulah rafting bisa dimulai.

Ketika Rafting pemandu akan memberikan aba-aba kepada peserta sepertigeser kanan, geser kiri, kedepan, kebelakang, dayung maju, dayung mundur, berhenti berdayung. dll. Aba-aba tersebut akan disampaikan oleh pemandu dengan volume keras atau pun sedang. Suara keras pemandu akan muncul ketika perahu akan menghadapi jeram yang berbahaya. Setiap tim dalam satu perahu harus taat kepada apa yang diperitahkan oleh pemandu.

Untuk konsultasi Training Motivasi MalangOutbound MalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda. Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut: 

JAKARTA 
JL. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun-Jakarta Timur 13220 
Mobile 081 334 664 876 / 085 311 091 054
SURABAYA 
Jl. Ngiden Semolo 44 Surabaya 
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965
MALANG 
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang 
Mobile: 082 231 080 521 / 0858 1219 5551
Pin BB: 5E0C2C45
Email: 
indonesiasukses@yahoo.com 
indonesia.tips@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar